Thursday, July 23, 2015

Tinnitus, Telinga Berdengung Disertai Sakit Dan Cara Mengobatinya

Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit ~ Telinga berdengung atau berdering merupakan gangguan yang dapat terjadi pada siapa saja. Banyak faktor yang bisa memicu dengungan ditelinga tergantung pada penyebabnya. Dengung ditelinga bukan merupakan penyakit, tetapi bisa dijadikan pertanda akan gangguan tertentu. Setiap orang memiliki persepsi pendengaran berbeda terhadap kondisi ini. Bisa berupa gemurus, desiran, siulan dan sebagainya. Tentu saja hal ini jika dibiarkan dapat mengganggu aktifitas anda sehari-hari.
ACE MAXS adalah Suplemen kesehatan herbal yang multikhasiat. Formula alaminya dapat membantu meringankan permasalahan kesehatan seperti dengungan di telinga. Terbuat dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, acassia gum serta madu murni yang diproses dengan bioteknologi modern yang menjaga khasiat serta kealamian bahan bakunya. ACE MAXS juga telah mendapat izin edar dari BPOM dengan nomor POM TR .142 680 331.

Kenapa Telinga Berdengung ?

Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit. Telinga berdengung dalam dunia medis dikenal dengan sebutan Tinnitus yang berarti berdering. Tinnitus sendiri adalah kondisi yang ditandai oleh dering , desah , atau suara-suara lain yang tampaknya berasal di telinga atau kepala . Biasanya bukan merupakan masalah yang berbahaya atau serius , tinnitus biasanya merupakan gejala dari beberapa kondisi lain yang mendasari dan yang paling sering dianggap gangguan. Meskipun setiap orang bisa mendapatkan tinnitus , beberapa orang lebih mungkin untuk mengembangkan kondisi tersebut. Ini termasuk pria , kulit putih , orang dewasa yang lebih tua ( di atas usia 65 ) , dan orang-orang dengan gangguan pendengaran yang berkaitan dengan usia . Selain itu , mereka yang sering terpapar suara keras dan orang-orang dengan gangguan stres pasca -trauma ( PTSD ) diketahui memiliki tingkat yang lebih tinggi dari tinnitus . 
Tinnitus terbagi menjadi dua, yaitu tinnitus subjektif dan tinnitus objektif. Tinnitus subjektif terjadi ketika hanya pasien saja yang dapat mendengarnya. Berbeda dengan tinnitus objektif yang dokterjuga dapat mendengarnya pada saat pemeriksaan. 

Penyebab Telinga Berdengung

Tinnitus merupakan gejala dari berbagai masalah kesehatan, kelainan aliran darah serta pengaruh obat tertentu, diantranya :

  • kehilangan pendengaran karena usia yang menua
  • Sering terpapar suara yang keras secara berkepanjanagan
  • Kotoran telinga yang menyumbat saluran telinga
  • pertumbuhan tulang abnormal ditelinga
  • Penyakit menierre
  • Tekanan stress
  • cedera kepala dan leher
  • tumor jinak atau neuroma akustik
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit. Gejala tinnitus adalah terdengarnya suara meskipun tidak terdapat sumber suara dari luar teringa. Suara tersebut didefinisikan berbeda pada setiap orang, bisa berupa dering , berdengung , menderu , klik , bersiul , mendesis , atau memekik.Suara yang timbul bisa nyaring ataupun lemah dan mungkin mengganggu kemampuan konsentrasi pendeitanya.

Cara Mengobati Telinga Yang Berdengung Dan Sakit Dengan ACE MAXS

Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit. Bagi anda yang sedang mencari pengobatan untuk telinga anda yang berdengung terus menerus, ACE MAXS adalah pilihan yang tepat untuk masalah anda. Meski tinnitus tidak berpotensi menimbulkan bahaya, akan tetapi gejalanya akan terus mengganggu anda. Konsumsi ACE MAXS secara teratur dapat memulihkan pendengaran anda dan menghindarkan dari dengungan yang mengganggu.
Rahasiakeampuhan ACE MAXS terdapat pada bahan-bahan alaminya yang penuh khasiat untuk kesehatan.
Kulit manggis sebagai sumber antioksian yang melimpah terkandung pada zat Xanthone. Antioksidan xanthone memiliki khasiat untuk menjaga daya tahan tubuh serta menghindari efek negatif gradikal bebas. Kulit manggis juga mengandung anti bakteri dan antivirus yang dapat mencegah infeksi telinga. Anti tumornya mencegah tumbhnya sel tumor di saluran telinga. Manfaat lainnya ialah kulit manggis dapat memperbaharui syaraf telinga yang rusak dan mengemabalikan kesensitifatnya. Khasiat ACE MAXS juga dilengkapi dengan Acetogenine pada daun sirsak yang membantu mencegah sel kanker atau tumor ditelinga. Acetogenine juga dapat membantu meregenerasi kerusakan syaraf telinga serta melancarkan peredaran darah ketelinga dan mencegah tinnitus. Selain kedua bahan tersebut,acassia gum dan madu murni juga ditambahkan sebagai pelengkap. Acassia gum bermanfaat untuk menjaga daya tahan t8ubh dan madku sebagai antibitik alami serta regenerasi sel telinga yang menua.

Penyembuhan pada setiap orang mungkin mengalami perbedaan tergantung pada keparahan penyakit serta daya serap tubuh terhadap obat. Untuk hasil yang lebih baik, disarankan agar obat diminum secara rutin setiap hari sesuai dosis yang dianjurkan.


OBAT DIKIRIM DULU,SETELAH SAMPAI BARU DIBAYAR
Pembayaran dilakukan melalui transfer bank setelah barang diterima ke alamat anda. Nomor rekening terlampir dalam paket obat.

Harga obat  : Rp.  240.000 / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Isi bersih : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
Aturan pakai : 2-3 gelas takar (disertakan dalam kemasan) / hari


Anda dapat melakukan pemesanan via SMS dengan format berikut :

OHAF : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No. HP/ telepon
 kirim ke 081912792273


Contoh : 
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx 
kirim ke 081912792273



PENTING : OHAF adalah kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses. Pemesanan dari luar daerah Tasikmalaya akan dikirim melalui jasa JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai ketentuan.   

Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit
Cara Mengobati Telinga Berdengung Dan Sakit



No comments:

Post a Comment